Rabu, 20 Juni 2012

PKB Kab. Bogor Siap Tampung Caleg





KOMPAK: Pengurus PKB Kabupaten Bogor saat membuka pendaftaran caleg kemarin.
CIBINONG-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendesak putra putri daerah Kabupaten Bogor untuk turut andil dalam perubahan menuju bangsa yang lebih baik. Karenanya, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Bogor membuka kesempatan seluas-luasnya kepada putra daerah untuk mendaftarkan diri sebagai calon legeslatif PKB.

”Pada momentum Hari Kebangkitan Bangsa (20/5), kami buka pendaftaran secara terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat, baik agamawan, tokoh masyarakat, aktivis ormas, mahasiswa, LSM, pengusaha dan profesional untuk menjadi calon legislatif dari PKB,” ujar Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Kabupaten Bogor, Miftahudin Islam kepada Radar Bogor.

Menurut dia, sebagai partai terbuka dan berbasiskan Islam ahli sunnah waljamaah, PKB Kabupaten Bogor akan mengerahkan dan menggerakkan kekuatan basis utamanya, yakni pesantren dan para kiai, majelis taklim serta ustaz sebagai jangkar dan juru kampanye partai. DPC PKB Kabupaten Bogor juga akan mewakafkan kader-kader terbaik untuk bertarung dalam pemilu nanti, agar mampu berbuat yang terbaik di lembaga legislatif.

”Karenanya, PKB yang akan melakukan perubahan bersama rakyat demi terciptanya Kabupaten Bogor yang makmur, sentosa dan berkeadilan,” ungkapnya.

Mifta menambahkan, PKB Kabupaten Bogor sebagai sebuah lembaga politik memiliki cita-cita besar untuk berkontribusi melakukan perubahan fundamental pembangunan.(ric

Tidak ada komentar:

Posting Komentar